Monday 6th of May 2024

Sinopsis Film Tegar (2022), Sebuah Film Indonesia Dibintangi Aktor Deddy Mizwar Tentang Anak Disabilitas yang Menginspirasi

×

Sinopsis Film Tegar (2022), Sebuah Film Indonesia Dibintangi Aktor Deddy Mizwar Tentang Anak Disabilitas yang Menginspirasi

--

ASCOMAXX.com – Tegar, film yang memiliki genre drama yang disutradarai sekaligus ditulis oleh Anggi Frisca dan Alim Sudio. Film berdurasi 92 menit itu diproduksi oleh Aksa Bumi Langit. Film Tegar sempat diputar perdana pada 17 Oktober 2022 lalu di Festival Film Internasional BaliMakãrya.

Film Tegar dibintangi oleh seorang aktor cilik pendatang baru yang merupakan penyandang disabilitas yang bernama M. Aldifi Tegarajasa, beserta Deddy Mizwar dan Sha Ine Febriyanti.


Kini akan kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Tegar (2022), Sebuah Film Indonesia Dibintangi Aktor Deddy Mizwar Tentang Anak Disabilitas yang Menginspirasi yang tentu dengan sedikit informasi dari film Indonesia yang satu ini.

Baca juga: Sinopsis Film The Black Demon (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Serangan Monster Hiu Meksiko yang Melegenda

Baca juga: Nonton Film After Life (2023) Full Movie HD, Horor Komedi Terbaru yang Bikin Haru Pilu

Baca juga: NontonFilm Musical Werther (2023) Full Movie Sub Indonesia, Dibintangi oleh Kyuhyun & Jihye Lee

Selain melibatkan M. Aldifi Tegarajasa, film ini juga didukung oleh 10 persen kru penyandang disabilitas yang mengambil peran dalam proses produksi. Kemudian, juga terdapat beberapa pemain penyandang disabilitas yang muncul di film ini. Seperti Prihartono Mirsaputra atau Anton dan Asep.

Dalam film ini, Anton merupakan penyanyi kafe, Akbar, sementara Asep yang merupakan seorang tukang parkir di Jalan Simpang Tiga Dago Giri, akan berperan sebagai Mang Acong.

Sedangkan untuk kru penyandang disabilitas yang terlibat dalam produksi film ini adalah almarhum Ahmad Zoel, fotografer profesional.

Sumber:

UPDATE TERBARU