Monday 13th of May 2024

Pondok Pesantren Daaruttauhid Malang: Profil, Alamat, Visi Misi, dan Jenjang Pendidikan

×

Pondok Pesantren Daaruttauhid Malang: Profil, Alamat, Visi Misi, dan Jenjang Pendidikan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Pondok Pesantren Daaruttauhid Malang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Bandung Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Krapyak Ali Maksum Yogyakarta Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Baca juga: Pendaftaran Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Tahun 2023, Ikuti Prosedur dan Persyaratan yang Ditentukan

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren Daaruttauhid

Melansir dari berbagai sumber, pondok pesantren Daaruttauhid Malang berkomitmen mencetak generasi penerus muslim yang bertakwa, berilmu, berakhlakul karimah, yang mampu mengamalkan ilmu dalam kehidupan sehari-hari sesuai tuntunan Al Quran dan Sunnah Nabawiyah menurut pemahaman ulama Salaf Ahlussunnah Wal Jama'ah.

Lokasi Pondok Pesantren Daaruttauhid

Pondok Pesantren Daaruttauhid terletak di Jln. Sunan Ampel III/10 Dinoyo, Malang. Telp. 0341-552697.

Sumber:

UPDATE TERBARU