Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Donghua Pang Long (Coiling Dragon), Perjalanan Linley Demi Kejayaan Klan Siap Tayang Tahun 2023

×

Sinopsis Donghua Pang Long (Coiling Dragon), Perjalanan Linley Demi Kejayaan Klan Siap Tayang Tahun 2023

--

Sinopsis Donghua Pang Long (Coiling Dragon)

Donghua Pang Long berkisah tentang kerajaan bangkit dan jatuh di Benua Yulan. Orang Suci, makhluk abadi dengan kekuatan tak terbayangkan, bertempur menggunakan mantra dan pedang, meninggalkan petak-petak kehancuran di belakang mereka.

Baca juga: Link Nonton Anime Mignon (2023) Sub Indo Full Episode, Keceriaan yang Muncul dari Sebuah Mimpi yang Besar


Baca juga: RILIS! Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 18 SUB INDO, Pikachu Terbang Melayang Tinggi

Baca juga: Kumpulan PP Couple Pacar Ber 2 Anime Terpisah, Banyak Pilihan Lucu-Lucu

Hewan ajaib menguasai pegunungan, tempat para pemberani – atau yang bodoh – pergi untuk menguji kekuatan mereka. Bahkan yang perkasa pun bisa jatuh, disantap oleh mereka yang lebih kuat. Yang kuat hidup seperti bangsawan; yang lemah berjuang untuk bertahan hidup di lain hari.

Ini adalah dunia tempat Linley dilahirkan. Dibesarkan di kota kecil Wushan, Linley adalah keturunan dari klan Baruch, klan Dragonblood Warriors yang pernah legendaris. Kemasyhuran mereka pernah mengguncang dunia, tetapi klan tersebut sekarang sangat jompo bahkan pusaka klan tersebut telah dijual.

Ditugaskan untuk merebut kembali kejayaan klannya yang hilang, Linley akan melalui cobaan dan kesengsaraan yang tak terhitung jumlahnya, menjalin pertemanan yang kuat tetapi juga musuh yang mematikan.

Itulah informasi mengenai sinopsis donghua Pang Long (Coiling Dragon) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update info tentang donghua hanya di Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU