Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Donghua Pang Long (Coiling Dragon), Perjalanan Linley Demi Kejayaan Klan Siap Tayang Tahun 2023

×

Sinopsis Donghua Pang Long (Coiling Dragon), Perjalanan Linley Demi Kejayaan Klan Siap Tayang Tahun 2023

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis donghua Pang Long (Coiling Dragon) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 60 Sub Indo, Keputusan Nalan YanRan dan YunYun Jelajahi Benua Dou Qi

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 124 Sub Indo, Shi Hao Telah Dikelilingi Energi Surgawi

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 68 Sub Indonesia, Li Xin Muncul Bersamaan dengan Setan Raksasa

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Pang Long (Coiling Dragon)

Animasi China terbaru yang banyak dinantikan penggemar Tencent Penguin Pictures salah satunya adalah donghua Pang Long (Coiling Dragon). Donghua satu ini adalah adaptasi dari webnovel berjudul sama karya I Eat Tomatoes.

Versi novel memiliki total 21 buku yang mencakup 800+ bab. Terjemahan tersebut telah diselesaikan oleh RWX pada tahun 2015. Untuk jadwal rilisnya sendiri masih belum diketahui hingga saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU