Friday 17th of May 2024

RILIS! Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 18 SUB INDO, Pikachu Terbang Melayang Tinggi

×

RILIS! Nonton  Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 18 SUB INDO, Pikachu Terbang Melayang Tinggi

--

ASCOMAXX.com – Siap rilis malam ini! Berikut adalah pembahasan mengenai link nonton anime Pokemon Horizons: The Series yang dapat kami sampaikan episode 18 yang bisa kamu saksikan langsung di bawah ini!

Pokémon Horizons: The Series adalah serial televisi anime Jepang yang dijadwalkan tayang perdana di TV Tokyo pada 14 April 2023. Seri ini didasarkan pada permainan video Pokémon Scarlet dan Violet yang dibuat untuk Nintendo Switch.


Baca juga: Link Nonton Love You Seven Times (2023) Episode 19 20 21 22 sub Indonesia, Chu Kong Menghampiri Lao Dian

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 124 Sub Indo, Shi Hao Telah Dikelilingi Energi Surgawi

Baca juga: Nonton Film War of the Worlds: The Attack (2023) SUB INDO, Invasi Alien Dari Mars Bikin 3 Sekawan Ini Mikir Keras Selamatkan Bumi

Seri ini dibintangi oleh seorang anak perempuan bernama Liko dan seorang anak laki-laki bernama Roy, yang memiliki Sprigatito, Fuecoco, dan Quaxly — Pokémon pemula di wilayah Paldea yang menjadi latar belakang permainan video Pokémon Scarlet dan Violet. 

Liko berasal dari wilayah Paldea, sedangkan Roy berasal dari wilayah Kanto di alam semesta Pokémon. Karakter lainnya adalah Friede, yang pasangan Pokémonnya adalah Kapten Pikachu.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU