Sunday 5th of May 2024

Baca Webtoon Ticket Hero Chapter 127 Bahasa Indonesia, Pembelajaran Bela Diri Untuk Lee Khyung Ho

×

Baca Webtoon Ticket Hero Chapter 127 Bahasa Indonesia, Pembelajaran Bela Diri Untuk Lee Khyung Ho

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Sinopsis Drakor Duty After School (2023), Diadaptasi dari Kisah Webtoon Lengkap Jadwal Rilis

Baca juga: Baca Webtoon My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 8 Bahasa Indonesia, Persiapan Pernikahan Kangho dan Soran


Baca juga: Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 34, Nasib Sooha di Tangan Chris!

Detail Manhwa Ticket Hero

Komik Ticket hero ini merupakan komik dengan genre aksi dengan bumbu-bumbu aksi romantis. Komik webtoon Ticket Hero ini dibuat oleh Ryu daan diunggah di aplikasi Line Webtoon.

Berawal dari kisah seorang siswa yang dibully dan ingin balas dendam meskipun harus merelakan separuh nyawanya. Lee Kyung Ho merupakan sosok siswa yang lemah di sekolahnya dibandingkan dengan teman – teman yang lainnya.

Suatu ketika Lee Kyung Ho menyerah dan depresi karena dia dibully dan harus kehilangan ibunya. Hal ini lah yang kemudian membuat Lee Kyung Ho putus asa. Lee Kyung Ho benar – benar merasa tak mampu melakukan apa pun.

Link Baca Manhwa Ticket Hero Chapter 127 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin segera akses membaca komik Ticket Hero ini dapat ikuti kisah terbarunya dengan kunjungi berbagai platform baca komik online. Salah satunya yang dapat diakses legal bisa kunjungi Webtoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU