Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Drakor Duty After School (2023), Diadaptasi dari Kisah Webtoon Lengkap Jadwal Rilis

×

Sinopsis Drakor Duty After School (2023), Diadaptasi dari Kisah Webtoon Lengkap Jadwal Rilis

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama Korea kini sedang menantikan series baru yang bejudul Duty After School yang merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. Nah, sebelumnya perlu kalian ketahui mengenai sinopsis dri series ini sebelum menontonnya nanti.

Menonton series merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Apalagi untuk para pecinta drama Korea, biasanya selalu menunggu-nunggu kelanjutan dari kisah seru disetiap episodenya.


Duty After School (2023) ini merupakan adaptasi dari kisah Webtoon dengan judul sama yang ditulis oleh Ha Il Kwon. Drama ini akan berjumlah 10 episode. Disutradari oleh Sung Yong Il, dengan menghadirkan genre triller dan aksi.

Drama terbaru ini nantinya akan dibintangi oleh pemain terkenal korea, diantaranya Shin Hyun Soo, Kwon Eun Bin, Hwang Se In hingga Kim Min Chul.

Baca juga: Sinopsis Film The Day Before The Wedding (2023), Kisah 2 Sahabat Saling Melengkapi Hingga Saling Membenci

Baca juga: Sinopsis Komik Isekai Meikyuu de Harem wo, Michio Kaga Tiba-Tiba Masuk ke Dunia Harem Idamannya

Baca juga: Sinopsis Anime Kyokou Suiri (In/Spectre) Season 2, Siap Sajikan Teror Baru yang Lebih Mencekam

Sinopsis Duty After School (2023)

Drama Korea terbaru ini akan mengisahkan tentang murid yang terdiri dari berbagai penjuru negeri wajib militer yang berjuang untuk mendapatkan poin ekstra dengan melawan sebuah benda tak dikenal di depan SAT saat ujian masuk perguruan tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU