Saturday 18th of May 2024

10 Kaligrafi Hasbunallah Wanikmal Wakil Sejuk Dipandang, Mulai Model Sederhana hingga Rumit

×

10 Kaligrafi Hasbunallah Wanikmal Wakil Sejuk Dipandang, Mulai Model Sederhana hingga Rumit

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang membahas tentang dzikir hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir disertai dengan artinya.

Bagi kaum muslim pasti sudah sangat akrab dengan yang namanya berdzikir. Kita dapat membaca dzikir di mana daja dan kapan saja, bisa dilakukan dengan diucapkan secara lisan atau di dalam hati (di batin) .


Seperti pada firman Allah Swt, QS. Al Baqarah ayat 152 Allah Swt berfirman agar kita senantiasa untuk berdzikir kepada Allah Swt. Yang mana ayat tersebut berbunyi :

فَاذْكُرُوْنِيْٓ اَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوْا لِيْ وَلَا تَكْفُرُوْنِ

Yang artinya :

“Maka ingatlah kepada – Ku , Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada – Ku”

Oleh karena itu lah kita sebagai umat muslim harus lebih istqomah lagi dalam berdzikir. Dengan berdzikir kita akan selalu senantiasa ingat kepada Kebesaran dan Ke – Esaan Allah Swt.

Baca juga: Contoh Kaligrafi Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir yang Indah, Membuat Kita Selalu Mengingat Allah Swt

Baca juga: Dahsyat! Amalan Membaca Hasbunallah Wanikmal Wakil 100x, Insyaallah Hutang Lunas Rezeki Lancar!

Baca juga: Bacaan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir (Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahnya)

Bacaan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wail Nikmal Maula Wanikman Nasir

Berikut kami akan memberikan informasi tentang dzikir hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir dengan menyertakan tulisan arab, tulisan latin, dan juga arti dari bacaan doa hamdan syakirin hamdan na’imin.

Sumber:

UPDATE TERBARU