Sunday 16th of June 2024

Kisah Nyata Keutamaan Zikir Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim Astaghfirullah Dan Manfaatnya Yang Wajib Kamu Tau

×

Kisah Nyata Keutamaan Zikir Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim Astaghfirullah Dan Manfaatnya Yang Wajib Kamu Tau

--

ASCOMAXX.com – Dzikir merupakan puji-pujian kepada Allah SWT yang diucapkan berulang-ulang. Banyak sekali manfaat yang bisa kita rasakan ketika kita mengamalkan dzikir. Dalam pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi untukmu mengenai zikir subhanallah wa bihamdihi subhanallahil adzim astaghfirullah dan manfaatnya yang wajib kamu tau. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Baca juga: Boboiboy Galaxy Windara Tayang Kapan? Pasang Alarm di Sini Biar Tak Ketinggalan


Baca juga: Bocoran Sinopsis Boboiboy Galaxy Windara yang Makin Seru, Cek di Sini Kisahnya yang Patut Dinantikan

Baca juga: Kapan Ijazah SMA dan SMK Tahun 2024 Keluar? Cek di Sini Informasi Terbarunya Dari Dinas Pendidikan

Zikir atau wirid pendek ini ternyata juga sudah menjadi rutinitas para wali allah. Wirid atau zikir pendek ini banyak disebut dengan sebutan istighfar para malaikat, atau juga sering disebut sebagai tasbihnya para malaikat serta tasbihnya alam semesta.

Salah satu zikir atau wirid yang dianjurkan oleh Rasulullah Muhammad SAW dengan membaca kalimah Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim Astgafirullah. Adapun khasiatnya, salah satunya adalah dimurahkan rezeki, diperbanyak dan diperlancar urusan rezeki.

Zikir ini bisa diamalkan sebanyak 33 X setiap hari. Nabi Muhammad SAW bersabda, "Bacalah seratus kali sebelum terbit fajar. Maka dunia akan memohon kepada Allah agar engkau miliki, mengejarmu tanpa engkau mengejarnya."

Keutamaan Zikir Subhanallah Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim Astaghfirullah 

Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah dari hadir HR Bukhori 

" Barang siapa membaca Zikir Subhanallhi Wa Bihamdihi Subhanallahil Adzim, maka ia akan diselamatkan dari empat hal, yaitu penyakit Gila, Juzam (kusta), buta, dan penyakit kopak," HR Bukhori.

Sumber:

UPDATE TERBARU