Saturday 18th of May 2024

Pemandian Air Panas Gunung Pancar Bogor, Hilangkan Penat dengan Berendam di Kolam Air Panas Unik

×

Pemandian Air Panas Gunung Pancar Bogor, Hilangkan Penat dengan Berendam di Kolam Air Panas Unik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pemandian kolam air panas di Gunung Pancar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak detail lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.


Baca juga: Nonton Film Visitor Q Full Movie Sub Indo, Rilis Tahun 2001 Silam dan Bisa Kamu Akses di Sini!

Baca juga: Sinopsis Drama China Ye Cheng (2023), Romansa Putri Dari Keluarga Aristokrat Pertama Shu!

Baca juga: Doa Menyembelih Ayam Sesuai dengan Syariat Islam, Lengkap dengan Adabnya

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Tentang Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Salah satu objek wisata yang populer di Gunung Pancar yaitu kolam air panas. Sudah menjadi rahasia publik jika daerah Gunung Pancar terkenal dengan sumber air panasnya yang melimpah.

Lokasi Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Lokasi Pemandian Air Panas Gunung Pancar dapat ditempuh melalui rute Cibinong-Sentul-Babakan Madang dengan waktu tempuh sekitar 45 menit dari Pintu Gerbang Tol Sentul.

Sumber:

UPDATE TERBARU