Sunday 19th of May 2024

7+ Pemandian Kolam Air Panas di Ciwidey Jawa Barat, Cocok Untuk Destinasi Wisata dengan Orang Tercinta

×

7+ Pemandian Kolam Air Panas di Ciwidey Jawa Barat, Cocok Untuk Destinasi Wisata dengan Orang Tercinta

--


1. Punceling Pass Ciwidey

Tempat pemandian ini merupakan kolam air panas alami dari Gunung Patuha. Punceling Pass Ciwidey terletak di Jalan Barutunggul, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung Jawa Barat.

Baca juga: Rekomendasi Wisata Kolam Air Panas di Ciwidey, Nikmati Sejuknya Hawa Pegunungan dengan Berendam di Air Panas


Baca juga: Top 7 Penginapan Di Ciwidey yang Ada Kolam Air Panas Terpopuler dan Dekat Tempat Wisata

Baca juga: Wisata 7 Kolam Air Panas Dengan Harga Terjangkau dan Ramah Anak, Cek Lokasi Serta Harga Tiket Masuknya di Sini

2. Green Hills Park

Berlokasi di Green Hills Park ini ada berada di jalan Raya Patengan KM 41, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia. Daya tariknya adalah wisata terbaik untuk kamu yang ingin menikmati pemandian ditemani sensasi panorama hutan yang masih alami di Ciwidey.

3. Barusen Hills

Berlokasi di Kampung Barusen, kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia.
Daya tarik utamanya yaitu pemandangan alam khas pegunungan yang hijau dan sangat indah, dengan suhu udara sekitar yang sejuk.

4. Kawah Rengganis Cibuni

Objek wisata ini tak begitu jauh dari Situ Patenggang, kamu cukup berkendara selama 14 menit untuk sampai di Kawah Rengganis Cibuni. Kawah Rengganis Cibuni memiliki pemandangan yang masih alami dan segar.

5. Air Panas Ciwalini Ciwidey

Tempat ini berada di kawasan Bandung Selatan, tepatnya di ketinggian 2400 mdpl kaki Gunung Patuha. Udara yang bersih serta jauh dari hiruk pikuk suasana kota yang bikin stres membuat pengunjung yang datang ke Air Panas Ciwalini Ciwidey merasa nyaman dan betah.

Sumber:

UPDATE TERBARU