Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Series Harlan Coben's Shelter, Mickey dan Kawan-Kawan Ungkap Dunia Bawah yang Gelap

×

Sinopsis Series Harlan Coben's Shelter, Mickey dan Kawan-Kawan Ungkap Dunia Bawah yang Gelap

--

Sinopsis Series Harlan Coben’s Shelter 

Serial ini mengikuti kisah Mickey Bolitar setelah kematian mendadak ayahnya yang membuatnya memulai hidup baru di Kasselton, New Jersey.

Mickey dengan cepat menemukan dirinya terlibat dalam hilangnya misterius seorang siswa baru di sekolahnya, Ashley Kent, yang mengarah pada mengungkap rahasia tak terbayangkan dalam komunitas suburban mereka yang tenang. Dengan bantuan teman-temannya, Spoon yang inventif, dan Ema yang penuh rahasia, Mickey menarik kembali fasad Kasselton yang terlelap untuk mengungkapkan dunia bawah yang gelap yang mungkin memegang jawaban untuk desas-desus, kematian, dan legenda selama beberapa dekade dan mungkin bahkan sejarah keluarga Mickey yang kompleks sendiri.


Baca juga: Link Baca Manhwa Rise From The Rubble Chapter 205-206 Bahasa Indonesia, Qi Zhen Akhirnya Gugur Juga

Baca juga: Baca Manhwa Warrior High School – Dungeon Raid Department Chapter 46 Bahasa Indonesia Ternyata Ini Mangsa yang Diinginkan Labirin Naga

Baca juga: Sinopsis Losmen Melati The Series (2023) Siap Rilis! Kisah Horor Para Pelancong di Vila Peninggalan Belanda

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait pembahasan tentang sinopsis series Prime Video terbaru berjudul Harlan Coben’s Shelter. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU