Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Series Harlan Coben's Shelter, Mickey dan Kawan-Kawan Ungkap Dunia Bawah yang Gelap

×

Sinopsis Series Harlan Coben's Shelter, Mickey dan Kawan-Kawan Ungkap Dunia Bawah yang Gelap

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut akan kami sajikan rekomendasi untukmu agar mengetahui pembahasan tentang sinopsis series Harlan Coben's Shelter. Series terbaru Prime Video ini mengusung tema yang menarik untuk diikuti jalan ceritanya.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui gambaran kisah selengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 30 Bahasa Indonesia: Nyonya Rohnarts Memberi Kitab Suci di Festival Baru

Baca juga: Nonton Harlan Coben's Shelter Full Episode Sub Indo, Series Terbaru Prime Video Usung Tema Misteri

Baca juga: Spoiler Manhwa The Male Lead's Nephew Like Me So Much Chapter 30, Nyonya Rohnarts Terus Terang Kepada Charlize

Prime Video menyiapkan deretan film dan serial berkualitas untuk temani para penonton Indonesia selama Agustus 2023. Salah satunya series yang mengusung tema drama, kriminal, dan misteri berjudul Harlan Coben’s Shelter.

Harlan Coben’s Shelter yang dibintangi oleh Jaden Michael, Constance Zimmer, Abby Corrigan dan banyak lagi, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Harlan Coben. Dalam perilisannya, series ini tayang di Prime Video pada 18 Agustus 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU