Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Losmen Melati The Series (2023) Siap Rilis! Kisah Horor Para Pelancong di Vila Peninggalan Belanda

×

Sinopsis Losmen Melati The Series (2023) Siap Rilis! Kisah Horor Para Pelancong di Vila Peninggalan Belanda

--

ASCOMAXX.com - CATCHPLAY+ kembali merilis series terbaru yang merupakan adaptasi dari sebuah film berjudul berjudul Losmen Melati The Series (2023). Series ini kembali mengisahkan kengerian sebuah vila. Berikut ini sinopsis lengkap untuk series terbarunya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kisah horor selalu memberikan kesan yang menarik untuk ditonton. Meskipun sebagian orang takut menontonnya, tapi daya tarik kisah horor selalu dapat memikat. Kisah horor sendiri kadang juga diadaptasi oleh cerita legenda mistis dan kisah nyata masyarakat Indonesia.

Baca juga: Nonton Series WeTV Mozachiko (2023) Episode 13, Chiko Bucin Abis Sama Moza!

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Sassy Psychic (2022) Sub Indo Full Episode 1-13, Memecahkan Misteri Siklus Karma

Baca juga: DELAY! Spoiler dan Jadwal Rilis Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto Episode 6 yang Baru, Cek di SIni

Pada series Horor Losmen Melati (2023) yang sukses tayang dilayar lebar ini disutradarai oleh Mike Wiluan. Losmen Melati ini menghadirkan setting dengan bernuansa klasik karena dikisahkan bahwa Losmen Melati dulunya adalah perkebunan Belanda.

Dalam series ini nantinya akan ditampilkan berbagai karakter hantu yang jarang ditemui di film-film horor Indonesia. Dari film tersebut, terlihat beberapa pemain ada Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Fandy Christian, Dwi Sasono, dan sederet pemain berbakat lainnya ini memiliki pendekatan yang bervariasi.

Sinopsis Losmen Melati The Series (2023)

Film ini mengisahkan tentang sebuah penginapan tua yang dahulunya bekas perkebunan Belanda. Penginapan ini diurus oleh seorang perempuan bernama Madam Melati yang kemudian menjadi nama dari penginapan ini, yaitu Losmen Melati.

Sumber:

UPDATE TERBARU