Tuesday 14th of May 2024

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 10 Bahasa Indonesia : Gaun Pesanan Adelaide Tak Bisa Dibayar, Ulah Siapa?

×

Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 10 Bahasa Indonesia : Gaun Pesanan Adelaide Tak Bisa Dibayar, Ulah Siapa?

--

ASCOMAXX.com – I Abdicate My Title of Empress semakin hari jalan ceritanya semakin bikin kita para penikmat webtoon ini menjadi terbawa emosi, saat salah satu karakter bernama Diane yang membuat darah mendidih saat melihat ulahnya yang ingin menduduki posisi sebagai ratu di istana milik Adele.

Kali ini akan kami sampaikan mengenai Baca Webtoon I Abdicate My Title of Empress Chapter 10 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Komik webtoon sudah menjadi incaran buat kaum pecinta baca komik. Webtoon sendiri bisa kamu temukan dengan mudah di situs internet. Sangat mudah untuk mencarinya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Vivant (2023) Episode 6 Subtitle Indonesia: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Bocoran Spoiler Komik The Ultimate of All Ages Chapter 226 : Latihan dan Kerja Keras Li Yunxiao

Baca juga: Spoiler Komik MILF Hunting In Another World Chapter 14, Taeyang Lakukan Hal Di Luar Nalar Cuy!

Pada chapter sebelumnya, Adelaide berpikir untuk menahan diri jika ia di bully atau berusaha di singkirkan oleh Diane Poltiers. Dia pun berpikir juga jika Carl Ulrich benar benar mencintainya setengah mati, kenapa Carl benar benar tidak menjadikan Diane sebagai permaisurinya. 

Sejak dulu komik sudah memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Bagi sebagian orang, penyampaian cerita menggunakan ilustrasi seperti pada komik lebih menghibur dan mudah untuk dipahami.

Kesuksesan LINE Webtoon Indonesia ini sontak mendorong hadirnya platform lain seperti CIAYO Comics, COMICA, dan Webcomics sebagai pesaing terbesarnya. Ini belum ditambah dengan kemunculan COMICO, sebuah portal komik yang lisensinya berasal dari Jepang. Salah satu webtoon yang bisa kamu baca adalah  I Abdicate My Title of Empress ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU