Monday 29th of April 2024

Cara Skill di Efootball 2023 yang Baik dan Benar, Perhatikan Teknik dan Strategi Berikut Sebelum Bermain!

×

Cara Skill di Efootball 2023 yang Baik dan Benar, Perhatikan Teknik dan Strategi Berikut Sebelum Bermain!

--

ASCOMAXX.com – Game merupakan salah satu sarana untuk menghilangkan kebosananmu. Game eFootball 2023 adalah versi yang paling baru dari permainan sepak bola yang stau ini. Dengan seluruh perkembangan dan update di dunia sepak bola sudah ada dalam permainan ini.

Game eFootball 2023 adalah versi yang paling baru dari permainan sepak bola yang satu ini. Dengan seluruh perkembangan dan update di dunia sepak bola sudah ada dalam permainan ini.


Kini akan kami sampaikan mengenai Cara Skill di Efootball 2023 yang akan kami bagikan tutorialnya disini. Silahkan kamu perhatikan hingga selesai ya.

Baca juga: Contoh Template DIY Kpop Photocard Unik dan Kreatif, Buat Foto Bias Kamu Jadi Makin Sempurna Dengan Ini!

Baca juga: Review HP Itel S23 4G: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya yang Bikin Gamers Full Senyum

Baca juga: Bocoran Spek Minimum Game Call of Duty: Warzone Mobile Versi Android dan IOS, Intip Disini Yuk!

Salah satu yang paling krusial dalam bermain game sepak bola adalah pemain. Di game eFootball 2023, kita diberikan kebebasan untuk melakukan kontrak pembelian terhadap semua pemain yang ada. Pemain di eFootball 2023 dibedakan menjadi beberapa class nih, sobat. Ada empat class pemain di eFootball 2023 yaitu Standard, Trending, Featured, dan Legendary.

Masing-masing class memiliki harga kontrak yang berbeda dan tentunya memiliki statistik pemain berbeda pula. Legendary adalah class paling tinggi, yang mana untuk melakukan kontrak pembelian pemain ini harganya cukup mahal. Tapi itu sebanding dengan performa atau statistik yang akan kalian dapatkan dari pemain Legendary. 

Sumber:

UPDATE TERBARU