Wednesday 15th of May 2024

Review HP Itel S23 4G: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya yang Bikin Gamers Full Senyum

×

Review HP Itel S23 4G: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya yang Bikin Gamers Full Senyum

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai review hp itel s23 4g yang bisa kalian jadikan referensi untuk kebutuhan harian dengan spesifikasi anti kaleng-kaleng.

Saat ini kebutuhan akan ponsel makin meningkat seiring dengan kemajuan teknologi. Tak hanya untuk berkomunikasi, ponsel juga sudah menjadi gaya hidup yang tak bisa lepas dari masyarakat. Jika dahulu ponsel hanya bisa dimiliki golongan menengah maka kini tidak lagi.


Seiring dengan permintaan yang makin tinggi, ponsel kini memiliki berbagai macam varian jenis dan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing. Jika kamu berencana untuk membeli ponsel maka, simak review hp itel s23 4g di bawah ini agar tidak salah beli.

Baca juga: Tujuan Flashing HP Redmi 4A, Bisa Untuk Mengatasi Bootloop atau Brick

Baca juga: Link Download Gcam Nikita 2.0 APK dan Config Terbaru 2023 Untuk Semua Tipe HP, Buat Fotomu Jadi Makin Ciamik

Baca juga: Cara Beli Tiket Kapal Laut Online via Aplikasi HP, Bisa Sat Set Tanpa Takut Ketinggalan Jadwal!

HP Android harga 1 jutaan kini memang banyak dicari oleh orang-orang yang punya dana terbatas, namun tetap ingin terhubung dengan internet dan bisa mengunduh berbagai macam aplikasi.

Itel S23 memiliki RAM besar yang bisa diekspansi, kamera resolusi tinggi, serta refresh rate layar yang cukup tinggi di kelasnya.Ponsel ini juga punya desain yang cukup unik, berbeda dari ponsel entry-level pada umumnya.

Penampang ponselnya bisa berubah warna, khususnya ketika kerpapar sinar UV. Tak hanya itu, Itel S23 4G juga dibekali layar yang luas 6,6 inci serta aneka fitur penunjang navigasi layar yang mulus. 

Sumber:

UPDATE TERBARU