Monday 29th of April 2024

Bocoran Spek Minimum Game Call of Duty: Warzone Mobile Versi Android dan IOS, Intip Disini Yuk!

×

Bocoran Spek Minimum Game Call of Duty: Warzone Mobile Versi Android dan IOS, Intip Disini Yuk!

--

ASCOMAXX.com – Call of Duty: Warzone Mobile adalah FPS yang mengombinasikan aksi dan genre Battle Royale untuk menawarkan sebuah pengalaman bermain yang realistis dan super adiktif.

Sejak 2020, game free-to-play telah memungkinkan pemain menikmati konflik perang yang intens secara gratis di PC atau konsol mereka. Kini, Activision akan menghadirkan pengalaman AAA di mana kamu akan menemukan gameplay yang sepenuhnya didesain ulang untuk perangkat seluler.


Game ini adalah game battle royale gratis untuk dimainkan untuk smartphone dan akan diluncurkan secara resmi pada tahun 2023 dan dapat segera tumbuh untuk menggantikan COD Mobile yang ada di pasar game seluler.

Baca juga: Cara Menurunkan Tegangan 12V ke 5V Dengan Aman di Aliran Listrik DC, Begini Prosedurnya

Baca juga: Wifi 20 Mbps Untuk Berapa Orang? Jaringan Mantap, Streaming Hingga Main Game Online Settingan HD Tak Perlu Resah

Baca juga: Ukuran Full Size Game Punishing: Gray Raven di HP Android dan IOS, Cek Speknya Juga Disini!

Game ini dideskripsikan sebagai pengalaman seluler AAA yang serba baru yang akan menghadirkan aksi Call of Duty: Warzone yang mendebarkan, lancar, dan berskala besar bagi para pemain saat bepergian.

Bagi yang belum tahu, CoD Mobile dikembangkan dan dimiliki oleh TiMi Studios, yang merupakan anak perusahaan raksasa China Tencent.

Dengan demikian, CoD Mobile diharapkan akan diganti dari waktu ke waktu di luar China. Microsoft pun menambahkan bahwa Warzone Mobile akan memberi Microsoft aset, bakat, dan metode untuk membuat versi port selulernya sendiri untuk beberapa game konsol populernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU