Thursday 16th of May 2024

Contoh Template DIY Kpop Photocard Unik dan Kreatif, Buat Foto Bias Kamu Jadi Makin Sempurna Dengan Ini!

×

Contoh Template DIY Kpop Photocard Unik dan Kreatif, Buat Foto Bias Kamu Jadi Makin Sempurna Dengan Ini!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar K-Pop tentu tahu biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan sebuah photocard. Nah, untuk mengatasi hal tersebut maka perlu mengetahui cara membuat photocard sendiri. Photocard dikenal sebagai salah satu merchandise paling didambakan di komunitas K-Pop. Foto ukuran 55 x 85 mm dari idola tersebut membuat para kolektor dari kalangan penggemar menghabiskan banyak uang hanya untuk melengkapi koleksi.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Contoh Template DIY Kpop Photocard yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasan dari kami berikut ini ya.


Baca juga: Download Banner PSHT Ucapan Selamat Ulang Tahun RI Terbaru, Tersedia Format PSD dan Corel!

Baca juga: Nomor WA Ruang Guru Terbaru 2023, Berikan Pelayanan dan Atasi Keluhan Secara Akurat

Baca juga: Cara Mendapatkan Nosim Telegram Paling Mudah, Cepat, dan Gratis Tahun 2023 Untuk Main RP

Berikut adalah jenis bahan photocard yang bisa kamu cetak:

  1. Art Carton
    Bahan ini merupakan bahan yang paling umum dijumpai untuk sebuah photocard. Bahan art carton sangat sering digunakan untuk photocard official maupun non-official. Bahan photocard Art Carton terdiri dari Art Carton 230 dan 260, tergantung seberapa tebal photocard yang kamu inginkan.
  2. Hologram
    Photocard bahan hologram yaitu bahan photocard yang dengan penampilan fotografis 3D sehingga photocard kamu terlihat lebih penuh warna dan mengkilap.
  3. Crystal
    Photocard dengan bahan crystal sudah mulai banyak bermunculan. Hasil dari photocard berbahan dasar crytsal biasa dikenal dengan sebutan transparent photocard.

Sumber:

UPDATE TERBARU