Tuesday 14th of May 2024

Cara Membuat Template DIY Kpop Photocard Pakai Bahan Murah dan Cepat, Gak Perlu Susah Susah Beli Di Shopee Segala!

×

Cara Membuat Template DIY Kpop Photocard Pakai Bahan Murah dan Cepat, Gak Perlu Susah Susah Beli Di Shopee Segala!

--

ASCOMAXX.com –  Photocard merupakan salah satu merchandise yang dikeluarkan oleh artis atau grup idola tertentu. Meski hanya selembar kertas, photocard menjadi barang koleksi yang bernilai sangat tinggi.

Photocard biasanya didapatkan secara acak dari dalam album yang dirilis oleh sang artis. Namun ada pula yang menjualnya secara terpisah sebagai merchandise untuk merayakan momen tertentu seperti konser dan anniversary.


Kali ini akan kami bahas mengenai Cara Membuat Template DIY Kpop Photocard Pakai Bahan Murah dan Cepat yang akan kami bahas dan kami rangkum disini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.

Baca juga: Kumpulan Wallpaper PSHT Full HD Untuk Android, Bisa Download Langsung Disini!

Baca juga: Cara Mengatasi Sinyal E di HP Oppo (Semua MERK), Pakai Cara Ini Biar Efektif!

Baca juga: Contoh PAP Gambar Halu Pacaran dan Link Download Terbaru 2023, Bisa Buat Mantan Panas nih!

Industri musik K-pop menyediakan CD, photobook, postcard, poster, dan photocard, maka dari itu penggemar pastinya mencari cara membuat photocard DIY. Kata DIY sendiri merupakan singkatan dari Do It Yourself atau yang dikenal sebagai membuat sendiri barang-barang multiguna dengan bahan-bahan yang ada di sekitar tanpa bantuan professional.

Berikut adalah jenis bahan photocard yang bisa kamu cetak:

  • Art Carton
    Bahan ini merupakan bahan yang paling umum dijumpai untuk sebuah photocard. Bahan art carton sangat sering digunakan untuk photocard official maupun non-official. Bahan photocard Art Carton terdiri dari Art Carton 230 dan 260, tergantung seberapa tebal photocard yang kamu inginkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU