Friday 10th of May 2024

Bocoran Show Aespa’s Synk Road Episode 7-8 yang Akan Rilis Malam Ini Rabu 18 Januari 2022

×

Bocoran Show Aespa’s Synk Road Episode 7-8 yang Akan Rilis Malam Ini Rabu 18 Januari 2022

--

ASCOMAXX.com - Penggemar Aespa merapat! Tahun 2023 diawali dengan banyak tontonan keren yang menanti. Berikut buat pecinta Aespa kami persembahkan link nonton Aespa’s Synk Road episode 7-8 dan spoilernya. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Variety show Aespa's Synk Road mendulang popularitas yang meroket lantaran ini adalah variety show pertama yang dibintangi Aespa sejak debut mereka. 


Baca juga: Bocoran Komik Boarding Diary Chapter 126, Junwoo Rela Diusir Demi Bisa Bersama Dengan Mikyung

Baca juga: Bocoran Komik Yuusha ni Zenbu Ubawareta Ore wa Yuusha no Hahaoya to Party Kumimashita Chapter 2, Kisah Ceres Dengan Shizuko Dimulai

Baca juga: Link Baca Marriage Revamp (This Refreshing Marriage) Chapter 11 Bahasa Indonesia dan Bocorannya, Taesong Bikin Kang Jiwoon Cemburu

Grup K-Pop Aespa meluncurkan reality show baru yang merupakan pertama kalinya untuk Aespa setelah debutnya pada tahun 2020 lalu. Aespa’s Synk Road tayang perdana Rabu, 28 Desember 2022 di layanan streaming lokal Korea Selatan, Wavve. 

Jadwal Variety show Aespa’s Synk Road

Variety show ini update setiap Rabu, pukul 09.00 am KST atau sama dengan pukul 07.00 WIB. Untuk episode ke 7 dan 8 akan dirilis pada tanggal 18 Januari tahun 2023. Jangan sampai lewatkan episode terbarunya. Kamu cukup klik link nonton di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU