Tuesday 21st of May 2024

Bocoran Show Aespa’s Synk Road Episode 7-8 yang Akan Rilis Malam Ini Rabu 18 Januari 2022

×

Bocoran Show Aespa’s Synk Road Episode 7-8 yang Akan Rilis Malam Ini Rabu 18 Januari 2022

--

Bocoran Show Aespa’s Synk Road Episode 7-8

Pada episode kali ini ada banyak sekali hal yang terjadi. Kali ini Karina sakit tenggorokan. Para member kali ini juga membicarakan banyak hal seperti cara Giselle makan bungeo-ppang (roti berbentuk ikan dengan kacang merah).

Mereka juga main game tebak kata dengan meneriakkan sesuatu dan memeriksa apakah member dapat mendengar satu sama lain. Di akhir episode ini mereka juga mukbang dengan makanan yang mereka sukai dan tampak berbahagia menghibur fans. 


Misi kali ini mereka harus pergu ke taman bermain di tengah malam dimana para anggota ketakutan setelah mendengar teriakan dari orang yang keluar sendirian untuk menjalankan misi di tengah malam.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 5 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Banyak Kematian Aneh Diluar Nalar

Baca juga: 6 Urutan Nonton Anime Oregairu Semua Seri (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru) Lengkap

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth Episode 33 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Xiao Se Kembali Buat Rencana Baru

Di sini Winter menangis tersedu-sedu karena takut hantu. Ini menjadi penutup yang bikin para member tertawa karena kepolosan Winter. Keseruan apa lagi yang menanti? Cek di sini.

Untuk menontonnya kamu hanya perlu klik link berikut ini: viki.com/tv/39119c-aespas-synk-road

Seru banget kan! Buat yang ngaku pecinta Aespa jangan sampai skip link nonton Aespa’s Synk Road episode 7-8 dan spoilernya ini, ya! Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU