Sunday 19th of May 2024

Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 (2021) di Banned Australia

×

Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 (2021) di Banned Australia

--

Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu Season 2 (2021)

Sebelumnya pada musim pertama animenya, Isekai Maou dibatasi menjadi MA 15+ karena bertema seksual yang kuat pada Oktober 2019. Serial ini dibatasi secara hukum untuk orang yang berusia di atas 15 tahun, namun tersedia untuk dijual.

Namun hal ini tidak berlaku untuk anime Isekai Maou season 2 yang dilarang maupun rilis di home video Australia. Meski begitu animenya disebut masih tersedia untuk streaming. Sayangnya alasan kenapa tidak tayang belum terungkap, namun fans sudah bisa menebaknya.


Berita heboh ini bermula ketika dewan Klasifikasi Australia menolak musim kedua anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu atau How Not to Summon a Demon Lord. Terlebih sudah 2 tahun sejak anime ini dirilis pada 2021. Sudahkah kamu menontonnya?

Sinopsis Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

Menceritakan kisah ketika Diablo datang ke MMORPG fantasi, Cross Reverie, dimana di sana tidak ada yang bisa menandingi kekuatan Raja Iblis yang memiliki artefak paling langka dalam game dan level pemain yang tak tertandingi, dia mendominasi semua orang.

Tetapiterlepas dari reputasinya yang menakutkan, identitas asli Diablo adalah Takuma Sakamoto, pemain hikikomori yang tidak memiliki keterampilan sosial.

Ia mengalahkan penantang hari demi hari, Takuma tidak peduli apa-apa selain kehidupan virtualnya. Suatu ketika sebuah mantra pemanggilan tiba-tiba membawanya ke dunia lain di mana ia memiliki penampilan Diablo.

Di dunia baru yang menyerupai permainan favoritnya ini, Takuma disambut oleh dua gadis yang memanggilnya: Rem Galeu, seorang petualang Pantherian kecil, dan Shera L. Greenwood.

Baca juga: Keren! Goddess of Victory: NIKKE Rilis Karakter dan Gameplay Baru dengan Tajuk D_OUTSIDERS

Baca juga: Daftar Event Goddess of Victory: NIKKE Terbaru Januari 2023, Ikuti Serta Menangkan Banyak Item dan Material Gratis!

Baca juga: Link Video Viral Remaja Pacaran di Taman Dadaha Tasikmalaya yang Meresahkan Warga Sekitar

Sumber:

UPDATE TERBARU