Sunday 2nd of June 2024

Jangan Sampai Kebablasan! Ini Efek Samping Fufang Kalau Penggunaan Tak Sesuai Dosis, Bisa Fatal!

×

Jangan Sampai Kebablasan! Ini Efek Samping Fufang Kalau Penggunaan Tak Sesuai Dosis, Bisa Fatal!

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami berikan informasi yang membahas mengenai efek samping fufang yang wajib kamu tahu. Tanpa berlama-lama lagi mari kita simak pembahasannya di sini, yuk! Cekidot!

Berbeda dengan obat tradisional kebanyakan, Fufang Ejiao Jiang telah melewati berbagai penelitian dan uji coba terkait dengan efek samping dan manfaatnya.


Yang mana melalui penelitian tersebut, produk dikembangkan menjadi obat keluarga yang ramah lingkungan dan lebih banyak manfaatnya dibandingkan efek sampingnya.

Baca juga: 6 Efek Samping Makanan Fermentasi Bisa Bikin Mual Sampai Keracunan Kalau Makan Berlebihan

Baca juga: Tak Hanya Manfaat! Ini Efek Samping Daun Jeruk Purut Jika Salah Penggunaannya, Bisa Bikin Gatal-gatal

Baca juga: Vibramox Termasuk Obat Apa? Simak Penjelasan Lengkapya Disini Lengkap Dengan Dosis dan Efek Samping

Kini Fufang Ejiao Jiang hadir dengan desain kemasan menjadi lebih menarik dan modern. Tak hanya itu, produk ini sudah resmi terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor TI 164 650 681. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan masalah kualitas, bahan, dan efektivitasnya.

Setiap herbal yang ada pada obat ini tentunya memiliki peran masing-masing. E-Jiao atau biasa disebut dengan corii asini colla merupakan bahan utama obat yang terbuat dari gelatin ekstrak kulit kedelai, dangshen atau codonopsis pilosulae radix yang memiliki khasiat untuk berbagai macam masalah kesehatan.

Namun di samping semua manfaatnya yang bagus untuk kesehatan itu adakah efek samping yang mungkin ditimbulkan? Tentu saja, kamu tak perlu resah bertanya-tanya karena kami akan membahasnya di sini! Cek selengkapnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU