Saturday 18th of May 2024

Cara Membedakan Obat Fufang yang Asli dan Palsu, Catat Serta Cek Apakah Punyamu Original

×

Cara Membedakan Obat Fufang yang Asli dan Palsu, Catat Serta Cek Apakah Punyamu Original

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang tertarik untuk minum fufang? Berikut ini akan kami sampaikan informasi menarik pada kalian semua mengenai cara membedakan obat fufang asli dan palsu yang wajib kamu catat. Begini ulasan selengkapnya.

Fufang merupakan salah satu merek obat tradisional China ternama yang masih eksis hingga sekarang. Kini kamu bisa membeli obat ini di apotek terdekat atau toko obat China dengan harga relatif terjangkau. Berikut ini cara minum fufang yang sesuai dosis.


Dalam Fufang sendiri terdapat empat kandungan yaitu Shu Di Huang, Shan Zha, Hong Shen, dan Dang Shen. Shu Di Huang adalah ramuan tonik darah yang berasal dari tumbuhan herbal. Fungsinya adalah untuk memperbaiki fungsi hati, ginjal, dan jantung.

Baca juga: Daftar Harga Fufang Terbaru Tahun 2023 di Apotek Terdekat, Jadi Merk Obat Tradisonal China yang Masih Eksis Puluhan Tahun

Baca juga: Cara Minum Fufang yang Sesuai Dosis Untuk Menangani Berbagai Masalah Kesehatan Dengan Aman

Baca juga: Pengalaman Minum Fufang Obat Tradisional China Untuk Memelihara Stamina dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Shan Zha adalah tumbuhan herbal yang berkhasiat menurunkan kadar kolesterol, merawat sistem pencernaan, dan meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh.

Sedangkan Hong Shen adalah jenis ginseng merah yang memiliki rasa manis dan sedikit asam. Manfaatnya termasuk peningkatan energi, daya tahan tubuh, jumlah sel darah putih, dan melindungi tubuh dari sel-sel kanker yang berbahaya.

Serta tak lupa, Dang Shen adalah tanaman herbal yang bermanfaat untuk membersihkan darah, meningkatkan produksi darah, dan menjaga kesehatan sistem pernapasan. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU