Saturday 18th of May 2024

Manfaat dan Khasiat Fufang Cocok Banget Buat Memelihara Kesehatan Tubuh Biar Tetap Fit

×

Manfaat dan Khasiat Fufang Cocok Banget Buat Memelihara Kesehatan Tubuh Biar Tetap Fit

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja kali ini kami akan menyampaikan pembahasan mengenai manfaat dan khasiat fufang untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Kita semua tahu kalau kesehatan adalah hal yang sangat penting. Negeri China sendiri sudah dikenal dengan metode pengobatannya yang maju. Salah satu obat tradisional china yang banyak beredar di masyarakat Indonesia karena diklaim ampuh mengobati berbagai macam penyakit dengan efek cepat dan khasiat yang manjur adalah fufang.


Fu Fang ini merupakan minuman kesehatan yang cukup populer di Indonesia. Biasanya orang mengenal Fu Fang itu untuk mengatasi demam berdarah dan anemia.

Baca juga: Proses Fermentasi Makanan yang Benar Lengkap Dengan Manfaatnya Buat Kesehatan

Baca juga: Surat Lamaran Kerja di Dinas Kesehatan Kabupaten, Perhatikan Langkah Penulisannya Ya!

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja di Dinas Kesehatan Kabupaten, Isi Banyak Lampirannya Ya!

Fu Fang adalah minuman kesehatan yang sejak dulu dipercaya memiliki khasiat mengobati beberapa jenis penyakit. Di dalam Fu Fang ini terkandung beberapa ramuan tonik dan herbal seperti Shu Di Huang, Shan Zha, Hong Shen, dan Dang Shen.

Kandungan Dalam Fufang

Dalam satu botol Fufang Ejiao Jiang, mengandung protein, asam amino, kalsium, zat besi, seng, dan alkaloid saponin yang berkhasiat mengatasi masalah darah rendah. 

Selain itu, obat ini mengandung 11 ml corii asini colla, 2 ml codonopsis pilosulae radix, 1 ml crataegus pinnatifida, 1,6 ml rehmanniae glutinosae radix, dan 4,4 ml panax ginseng radix.

Sumber:

UPDATE TERBARU