Sunday 5th of May 2024

Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 5-6: Petualangan An Ran Bersama dengan Yan Yue

×

Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 5-6: Petualangan An Ran Bersama dengan Yan Yue

--

ASCOMAXX.com - Drama seru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Sweet Games (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan. Berikut ini informasi terkait spoiler episode 5-6 yang bisa kalian saksikan.

Sweet Games (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 11 Agustus 2023 yang rilis setiap hari Jumat-Minggu dan akan berakhir pada 27 Agustus 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Baca juga: Nonton Drama Taikan Yoho (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Segera Tayang! Masakan Spesial Untuk Segasaki

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 41 Sub Indonesia Tayang Hari Ini Yeon Do Ngotot Tak Mau Rujuk

Baca juga: Sinopsis Drama China Love Forever Young (2023), Kisah Romansa Unik Adaptasi dari Manhua

Drama Sweet Games (2023) juga memiliki alternatif lain, ada 25 Hours of Love, 25 Xiao Shi Lian Ai dan 25小時戀愛. Drama berdurasi 42 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video dan We TV. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU