Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 5-6: Petualangan An Ran Bersama dengan Yan Yue

×

Spoiler Drama China Sweet Games (2023) Episode 5-6: Petualangan An Ran Bersama dengan Yan Yue

--

Spoiler Sweet Games (2023) Episode 5-6

Pada episode 5 akan melihatkan An Ran yang terdiam karena ia bertemu dengan Pei. Saat Pei menyapa Ran, ia hanya diam tak bergeming sepatah katapun. Pei meminta Ran untuk menemuinya, namun kemudian Yan Yue yang berada disamping Ran langsung merangkul pundak Ran.

Sedangkan pada episode 6 akan melihatkan An Ran dan juga Yan Yue yang berkunjung ke sebuah tempat yang begitu gelap. An Ran yang takut akhirnya mendapat pegangan dari Yan Yue dan ia juga mencoba menguatkan Yan Yue. Bagaimana kelanjutan mereka nanti?


Baca juga: Sinopsis Taikan Yoho (2023), Drama BL Jepang Kisah Yoh yang Harus Menurut dengan Kekuasaan Segasaki

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Laws of Attraction (2023) Episode 6: Perjanjian Nithan dan Naannam Akan Berakhir

Baca juga: Bocoran Drama The Real Has Come! Episode 41 dan Jadwal Tayangnya, Musuhan Dengan Mantan Suami Yeon Do Keteteran Urus Anak

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi terkait spoiler drama China Sweet Games (2023) episode 5-6 sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU