Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Taikan Yoho (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Segera Tayang! Masakan Spesial Untuk Segasaki

×

Nonton Drama Taikan Yoho (2023) Episode 2 Sub Indonesia, Segera Tayang! Masakan Spesial Untuk Segasaki

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Taikan Yoho (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Saat ini drama tersebut akan memasuki episode 2 yang akan tayang pada 17 Agustus 2023. Berikut ini informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Taikan Yoho (2023) adalah drama Jepang mulai rilis pada 11 Agustus hingga 29 September 2023. Drama ini memiliki total 8 episode dengan durasi tayang 24 menit setiap Jumat melalui saluran MBS. Kalian pencinta drama, tentu Taikan Yoho (2023) bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Baca juga: Bocoran Drama The Real Has Come! Episode 41 dan Jadwal Tayangnya, Musuhan Dengan Mantan Suami Yeon Do Keteteran Urus Anak

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! Episode 41 Sub Indonesia Tayang Hari Ini Yeon Do Ngotot Tak Mau Rujuk

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Durian's Affair (2023) Full Episode 1-16 Sub Indo, Terjebak Cinta di Masa Depan

Drama Jepang Taikan Yoho (2023) mengusung genre romance, yang memiliki judul lain, My Personal Weatherman, Taikan Yohou, dan たいかんよほう. Drama satu ini disutradarai dan ditulis langsuung oleh Funabiki Shinju dan juga Kato Ayaka.

Nonton Drama Taikan Yoho (2023) Episode 2

Segasaki, pria menawan dan terkenal sebagai peramal cuaca, sesungguhnya memiliki sisi tiran di lingkungan rumahnya. Yoh, seorang seniman yang menghasilkan manga erotis di ruang yang terbatas, memahami fakta ini secara mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU