Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit , Kisah Cewek yang Menjalani Hubungan dengan Banyak Pria

×

Sinopsis Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit , Kisah Cewek yang Menjalani Hubungan dengan Banyak Pria

--

ASCOMAXX.com – Jika mendengar kata harem, yang ada di pikiran kita adalah cerita-cerita raja yang memiliki dengan sejumlah perempuan sebagai selirnya. Dalam dunia komik Jepang, istilah harem ini diadopsi menjadi salah satu genre dari novel, manga,anime, dan video games. Manhwa dengan genre serupa adalah  The Fake Saintess Awaits Her Exit.

Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit yang akan kami sampaikan di bawah ini. Silahkan simak di bawah ini ya.


Baca juga: Baca Webtoon The World After the Fall Chapter 72 Bahasa Indonesia, Jumlah Orang Bunuh Diri Makin Bertambah

Baca juga: Spoiler Webtoon Girl’s World Season 2 Chapter 155: Paman dan Bibi Sedih Setelah Kepergian Yoorim

Baca juga: Link Baca Webtoon I was the Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Lahir Kembali Sebagai Manusia Tanpa Kekuatan

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Manhwa tentang Reverse Harem memang menjadi slaah satu manhwa yang banyak diminati khusunya dikalangan perempuan. Nah manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit juga memiliki genre serupa yang seru banget.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU