Friday 17th of May 2024

Spoiler Webtoon Girl’s World Season 2 Chapter 155: Paman dan Bibi Sedih Setelah Kepergian Yoorim

×

Spoiler Webtoon Girl’s World Season 2 Chapter 155: Paman dan Bibi Sedih Setelah Kepergian Yoorim

--

ASCOMAXX.com - Komik Webtoin kali ini datang dengan judul Girl’s World yang memiliki kisah begitu menarik tentang kehidupan dunia wanita. Saat ini komik tersebut akan memasuki chapter 155, berikut akan kami bagikan spoiler untuk chapter terbarunya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Salah satu aplikasi yang populer untuk membaca komik saat ini adalah LINE Webtoon. Kalian bisa membaca segala jenis macam komik dengan berbagai judul dan genre favorit kalian. Salah satu judul komik yang bisa kalian baca adalah komik Girl’s World.

Baca juga: Baca Webtoon Kill The Dragon Chapter 55 Bahasa Indonesia, Silence Siap Bersihkan Jalan Demi Tim

Baca juga: Spoiler Webtoon Sisters at War Chapter 47: Haera Mulai Depresi dengan Tuntutan Sang Ibu

Baca juga: Baca Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 Bahasa Indonesia Kedatangan Sosok Misterius Dari Sekte Naga Terbang

Komik Girl’s World ini merupakan buah karya dari morangg yang dirilis di LINE Webtoon. Dengan bergenrekan drama komedi romantis dan bertemakan sekolah membuat komik Girl’s World ini memiliki cukup banyak peminat. Bahkan ratingnya di LINE Webtoon mencapai 9,8 dengan pembaca 247,1 juta.

Spoiler Girl’s World Season 2 Chapter 155

Sumber:

UPDATE TERBARU