Friday 17th of May 2024

HP Android dengan Kamera Ultrawide Terbaik 2023, Harga Terjangkau Kualitas Foto Tak Perlu Diragukan!

×

HP Android dengan Kamera Ultrawide Terbaik 2023, Harga Terjangkau Kualitas Foto Tak Perlu Diragukan!

--

Pada bagian kamera depan, terdapat kamera selfie 8 MP dengan aperture f/2.0. Smartphone yang dirilis pada tahun 2020 ini juga mendukung perekaman video hingga resolusi 1080p pada 30 FPS. Resolusi ini umumnya ditemui pada ponsel dengan harga sekitar satu jutaan rupiah.

2. Redmi 9T


Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP dan menggunakan fitur quad bayer untuk menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar. Tujuannya adalah untuk meningkatkan penyerapan cahaya sehingga foto yang dihasilkan lebih jelas dan minim noise.

Baca juga: Paling Mudah, Begini Cara Mengatasi HP Samsung Mati dan Hidup Sendiri Tanpa Perlu Bawa ke Servis!

Baca juga: 5 Aplikasi Menjernihkan Foto Blur Paling Populer Untuk HP dan PC, Tampil Makin Pede dengan Foto Kualitas HD

Baca juga: Review HP Itel S23 4G: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangannya yang Bikin Gamers Full Senyum

3. Redmi 10

Kamera utama pada HP ini memiliki resolusi besar, yaitu 50 MP. Kamera pendampingnya mencakup sensor ultrawide 8 MP dengan sudut pandang 120 derajat, kamera makro 2 MP, serta sensor depth 2 MP.

Salah satu hal menarik dari kamera HP ini adalah kehadiran mode malam pada ponsel dengan harga sekitar satu jutaan rupiah, yang umumnya jarang ditemukan di kelas entry-level.

4. Samsung Galaxy M12

Konfigurasi kamera pada HP ini mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik. Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP pada aperture f/2.0, serta sensor ultrawide 5 MP dengan aperture f/2.2 yang memiliki sudut pandang 123 derajat.

Sudut pandang yang sedikit lebih luas dari rata-rata ultrawide pada kelasnya memungkinkan ponsel ini mengambil foto pemandangan yang lebih luas.

5. POCO M5s

POCO M5s juga memiliki kemampuan kamera yang handal untuk keperluan kreasi konten. Terdapat kamera utama 64 MP di bagian belakang ponsel ini, dengan fitur PDAF untuk menghasilkan foto yang menakjubkan dan mampu dengan mudah mengunci fokus pada subjek.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi HP Android dengan kamera ultra wide yang memungkinkan pengguna untuk melakukan foto pada bidang luas. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU