Monday 20th of May 2024

Potato Corner Ganti Nama Menjadi? Ternyata Ini Alasan dan Nama Brand Terbarunya

×

Potato Corner Ganti Nama Menjadi? Ternyata Ini Alasan dan Nama Brand Terbarunya

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar kentang goreng? Pasti tidak asing dengan brand Potato Corner, kan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pergantian nama dari brand Potato Corner yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya yuk!

Jose Magsaysay merupakan sosok dibalik berdirinya bisnis kentang goreng Potato Corner. Berawal dari gerobak kecil di Filipina, kini Potato Corner telah tersebar di berbagai negara.


Baca juga: Harga Makanan dan Minuman di Marawa Beach Club Terbaru 2023, Kuliner Asik dengan Pemandangan Cantik

Baca juga: Daftar Harga Menu Jajanan Bakar Serba Rp2000an, Cocok Untuk Wisata Kuliner Bareng Buah Hati Tercinta

Baca juga: Harga Menu Yamie Ramen, Wahid Hasyim, Pekalongan Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Khas Jepang yang Bikin Lidah Bergoyang

Pada 2015 lalu, Potato Corner memperoleh rekor penjualan sebesar PhP 1 miliar (atau sekitar Rp 279 miliar) serta merayakan pencapaian gerainya yang telah hadir di 11 negara. Kini Potato Corner telah dianggap sebagai merek internasional.

Pada 2004, terdapat mahasiswa Indonesia yang mendapat gelar di Filipina. Ia tertarik untuk membawa Potato Corner ke Indonesia. Awalnya Jose merasa ragu dan masih ingin mengembangkan pasar lokal. Namun mahasiswa ini dengagn gigih terus menghubungi Jose sejak 2004.

Akhirnya pada 2006 Jose menerima ide untuk membawa mereknya ke luar negeri. Pada saat itulah, Potato Corner pertama buka di Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU