Saturday 27th of April 2024

Rekomendasi Menu Shake Shake in A Tub yang Wajib Dicoba, Dijamin Langsung Ketagihan!

×

Rekomendasi Menu Shake Shake in A Tub yang Wajib Dicoba, Dijamin Langsung Ketagihan!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi menu Shake Shake in A Tub yang wajib dicoba. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Drama Turki Tentang Perselingkuhan Paling Populer yang Bikin Emosi Naik Turun

Baca juga: 7+ Rekomendasi Sewa Gedung Pernikahan Dibawah Rp5 Juta di Bandung Terbaru 2023, Miliki Fasilitas Lengkap dan Parkir Luas

Baca juga: Rekomendasi CF Terbaik eFootball 2023 dan Daftar Statistiknya, Langsung Perkuat Serangan ke Lini Lawan

Melansir dari berbagai sumber, brand Potato Corner telah berganti nama menjadi Shake Shake in A Tub. brand ini berfokus pada finger snack dengan bumbu modern. Sekilas menunya mirip dengan menu yang ada di resto cepat saji. Namun, Shake Shake in a Tub punya 8 macam bumbu yang bisa dipilih oleh pelanggan.

Shake Shake in A Tub sendiri juga sudah mendapatkan sertifikat halal oleh MUIS. Brand ini juga memiliki banyak franchise di Indonesia.

Rekomendasi Menu Shake Shake in A Tub Paling Populer

Berikut terdapat beberapa menu yang wajib kamu coba jika ingin merasakan kuliner ini. Ada apa saja ya? Yuk baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui daftarnya:

Daftar Rekomendasi di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU