Thursday 9th of May 2024

Rekomendasi Menu Shake Shake in A Tub yang Wajib Dicoba, Dijamin Langsung Ketagihan!

×

Rekomendasi Menu Shake Shake in A Tub yang Wajib Dicoba, Dijamin Langsung Ketagihan!

--

1. Shoetring Fries

Shoestring Fries tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran reguler sampai ukuran besar. harganya sekitar Rp 25 ribu – Rp 68 ribu.


Baca juga: Harga Menu Shake Shake in A Tub Terbaru 2023, Camilan Kentang Goreng Populer di Indonesia

Baca juga: Kumpulan Soal dan Jawaban Teka Teki Silang 10 Mendatar 10 Menurun yang Seru Mengenai Geografis

Baca juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian (2023) Ritual Pesugihan Sebuah Keluarga yang Harus Menumbalkan Anggotanya Setiap 10 Tahun Sekali

2. Curly Fries

Curly Fries tidak jauh berbeda dari menu french fries lainnya. Untuk ukuran reguler, harganya sekitar Rp 25 ribu, sedangkan ukuran medium, huge, giant dan super giant masing-masing Rp 32 ribu, 35ribu, 63 ribu dan Rp 68ribu.

3. Onion Rings

Jika kamu tertarik dengan menu satu ini, pilih bumbu yang kamu suka. 8 pilihan bumbu di sini, yaitu keju, kari, barbekyu, mala, truffle, krim asam, karamel asin, dan kimchi. Menu ini dihargai mulai dari Rp 30 ribu untuk ukuran reguler dan Rp 70 ribu giant.

4. Shake Shake Chicken

Jika ingin merasakan rasa bumbu aslinya, kamu bisa memesan Shake Shake Chicken tanpa tambahan bumbu lain. Dengan begitu, kamu bisa merasakan renyahnya ayam berbalut bumbu gurih seperti di drama-drama Korea.

5. Potato Ball

Potato Ball dimasak dengan cara digoreng. Meskipun bagian luarnya garing, tapi tekstur kentang di bagian dalamnya tetap lembut. Taburi dengan bumbu favoritmu yang ada di gerai ini. Menu ini dijual mulai dari harga Rp 25 ribu.

Sumber:

UPDATE TERBARU