Thursday 9th of May 2024

Rekomendasi CF Terbaik eFootball 2023 dan Daftar Statistiknya, Langsung Perkuat Serangan ke Lini Lawan

×

Rekomendasi CF Terbaik eFootball 2023 dan Daftar Statistiknya, Langsung Perkuat Serangan ke Lini Lawan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai CF (Central Forward) game eFootball PES 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Rekomendasi Hotel 24 Jam Surabaya, Dijamin Disambut Pelayanan Ramah!

Baca juga: Rekomendasi Paket Telkomsel Murah 1 Bulan Hanya Rp 20rb, Layanan Terbaik dan Nggak Bikin Bosan

Baca juga: Rekomendasi Travel Lampung Jambi PP, Harga Tiket Murah dan Armada Dijamin Nyaman

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Di dalam eFootball PES 2023 sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Hal tersebut menyebabkan orang – orang mencari pemain CF yang memiliki skill bagus dan mantap. Nah, ada siapa sajakah itu? Baca artikel ini sampai habis yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU