Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama Unchained Love (2022) Episode 29, Bu Yulu Akan Memasuki Kota Kekaisaran!

×

Sinopsis Drama Unchained Love (2022) Episode 29, Bu Yulu Akan Memasuki Kota Kekaisaran!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan drachin bertema kolosal romance memang banyak sekali yang menarik. Salah satunya dalam pembahasan di artikel berikut ini kami akan sajikan informasi menarik mengenai sinopsis drama Unchained Love (2022) Episode 29.

Drama yang menghadirkan Dylan Wang ini memang sudah ditunggu-tunggu perilisannya. Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja dapat simak pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Zemheri (Istri yang Tertukar), Serial Romantis yang Tengah Viral di TikTok

Baca juga: Link Nonton The Warp Effect (2022) Full Episode Sub Indo, Drama Thailand GMMTV Tentang Pergaulan Bebas

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cina Buta (Rebound Husband) Episode 17 Sub Indo, Sharnaz yang Libatkan Bibah Untuk Ancam Alif

Unchained Love (2022) menjadi salah satu drama China yang baru tayang di tanggal 27 Desember 2022. Perilisannya yang rilis resmi di iQiyi ini mengusung genre romance dan historical dengan kisahnya diadaptasi dari novel berjudul Fu Tu Yang karya You Sie Jie.

Penayangannya diprediksi akan rilis sampai 12 Januari 2023 di iQiyi dengan total 36 episode yang tayang setiap hari Senin sampai Minggu.

Sinopsis Drama China Unchained Love (2022)

Drama China Unchained Love (2022) bercerita tentang seorang pria bernama Xiao Duo yang hidup di periode Longhua berkeja sama dengan Fu Wang. Xioao Duo bersedia membantu Fu Wang untuk bisa duduk sebagai seorang raja.

Sementara itu Bu Yin Lou harusnya ia turut dikuburka bersama kaisar terdahulu yang telah meninggal namun Xiao Duo justru menyelamatkannya.

Bu Yun Lao sendiri merupakan seorang wanita yang sedang menunggu statusnya untu menjadi salah satu wanita milik kaisar.

Namun saat ia sedang menunggu sang kaisar wafat yang menurut aturan ia harusnya mengikuti kaisar yang meninggal.

Alasan Xiao Duo menyelamatkan Bu Yun Lao tidak bukan karena Fu Wang tertarik dengan Bu Yun Lao. Akhirnya Bu Yun Lao tinggal di kediaman Xiao Du dan hubungan keduanya semakin dekat hingga jatuh cinta.

Namun jalan berliku yang harus mereka hadapi membuat keduanya memilih untuk memendam perasaan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU