Saturday 8th of June 2024

Cara Memiliki Tim Playstyle 100 di eFootball 2023, Bisa Latih Tim Sendiri dengan Mudah

×

Cara Memiliki Tim Playstyle 100 di eFootball 2023, Bisa Latih Tim Sendiri dengan Mudah

--

Pergerakan pemain di lapangan akan ditingkatkan jika mereka lebih mirip dengan gaya permainan tim yang ditetapkan. Possession game, quick counter, long ball counter, out wide, dan long ball adalah tipe permainan tim yang potensial.

Baca juga: Cara Latihan Pakai Tim Sendiri eFootball 2023, Pakai Tips Ini Agar Kinerja Tim Makin Kuat!


Baca juga: Cara Membuat Tabel Flowchart di Visio dengan Mudah dan Cepat

Baca juga: Tata Cara Mengirim Surat Al-Fatihah untuk Orang yang Masih Hidup, Sangat Dianjurkan Dibaca Untuk Orang Tercinta

Ketika nilai team playstyle mencapai 50, peringkat pemain normal akan dicapai secara progresif, dan pada level 70, potensi mereka mulai meningkat. Umpan pendek dimainkan dalam situasi ketat selama permainan possession game. Pemain sesekali akan mencari lokasi di belakang pertahanan lawan.

Pada permainan yang disebut dengan “Quick Counter”, garis serang selalu ada di area gawang lawan. Formasi menjadi lebih terbuka untuk alternatif umpan jauh sebagai serangan balik. Pemain akan bermain melebar dalam formasi out wide, secara aktif mencari lokasi untuk menerima umpan silang sementara yang lain bermain melebar untuk menghasilkan umpan silang.

Pemain akan lebih mengandalkan bola-bola panjang dalam permainan long ball untuk menghindari dominasi di tengah. Peringkat skuad eFootball 2023 dapat meningkat 2 hingga 3 poin, jika gaya bermain timnya adalah 100. Sehingga, beberapa kartu pemain seperti Mbappe, Salah, dan Lewandowski dapat memiliki peringkat 100.

Skor team playstyle tertinggi hingga saat ini adalah 100. Poin perkembangan dari kartu pemain ditetapkan ke gaya bermain tim yang ingin di maksimalkan, dan untuk mendapatkan peringkat ini, kamu harus memilih pelatih dengan skor gaya bermain tim yang tepat. Mudah, bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU