Friday 17th of May 2024

Cara Membuat Tabel Flowchart di Visio dengan Mudah dan Cepat

×

Cara Membuat Tabel Flowchart di Visio dengan Mudah dan Cepat

--

ASCOMAXX.com - Visio menjadi salah satu aplikasi komputer yang mudah digunakan untuk membuat suatu data seperti flowchart atau diagram alir. Nah, untuk langkah ataupun caranya, kalian bisa menggunakan langkah yang akan kami bagikan berikut ini.

Diagram alir atau flowchart digunakan untuk menggambarkan urutan langkah-langkah atau proses dari suatu tugas atau aktivitas. Biasanya terdiri dari bentuk-bentuk geometris seperti kotak, lingkaran, dan panah yang menghubungkannya.


Setiap bentuk mewakili langkah-langkah atau keputusan dalam suatu proses. Flowchart sangat berguna dalam mengkomunikasikan informasi secara jelas dan mudah dimengerti, baik untuk tujuan dokumentasi, analisis proses, atau instruksi bagi orang lain yang akan menjalankan tugas atau aktivitas tersebut.

Baca juga: Cara Membuat Garis Regresi Linear Pada Diagram Pancar (Scatter Diagram) di Microsoft Excel dengan Baik dan Benar

Baca juga: Download Template Halaman Persetujuan Pembimbing Skripsi Microsoft Word Gratis, Lulus Jadi Makin Mudah

Baca juga: Uji Hipotesis t-test dengan Microsoft Excel, Begini Tutorial Mudahnya

Dengan menggunakan flowchart, seseorang dapat dengan mudah melihat urutan langkah-langkah, percabangan, dan pengulangan dalam suatu proses, sehingga membantu meningkatkan efisiensi dan pemahaman atas proses tersebut.

Tentang Microsoft Visio

Sudah banyak platform untuk mengerjakan tugas dengan mudah, salah satunya adalah Visio. Platform ini merupakan sebuah program aplikasi komputer yang sering digunakan untuk membuat diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan skema jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation.

Sumber:

UPDATE TERBARU