Monday 13th of May 2024

Cara Memiliki Tim Playstyle 100 di eFootball 2023, Bisa Latih Tim Sendiri dengan Mudah

×

Cara Memiliki Tim Playstyle 100 di eFootball 2023, Bisa Latih Tim Sendiri dengan Mudah

--

ASCOMAXX.com – Gamers sejati merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara memiliki Tim Playstyle 100 di game eFootball PES 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) 2023 merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 58, Ksatria Bertopeng Ingin Lindungi Marie!

Baca juga: Rekomendasi Game Mirip Stick War Legacy, Miliki Update Fitur Lebih Canggih dan Modern

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa My Insanely Competent Underlings, Petualangan Hoyeon dalam Dunia Game Fantasi

Saingan abadi dari PES 2023 yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES 2023 sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Tutorial Punya Tim Playstyle 100

Melansir dari berbagai sumber, pemain harus memperoleh kenaikan peringkat dengan team playstyle 100, membuat permainan lebih menyenangkan.

Team playstyle ditentukan oleh gaya bermain tim, yang dapat dikonfigurasi melalui (taktik permainan). Atribut “kecakapan gaya bermain tim” mengukur seberapa mahir setiap pemain dan manajemen dalam menggunakan gaya bermain tim.

Sumber:

UPDATE TERBARU