Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Zhuo Fan yang Sebenarnya Mulai Terungkap!

×

Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Zhuo Fan yang Sebenarnya Mulai Terungkap!

--

Jika kamu lupa bagaimana cerita dan alur komik ini, kami berikan informasinya lagi tentang sinopsis Magic Emperor secara ringkas berikut ini:

Sinopsis Magic Emperor

Kaisar Iblis memegang gelar tertinggi yang hanya bisa diwariskan melalui warisan. Ketika dia meninggalkan dunia ini melalui pengkhianatan seorang teman, dia terlahir kembali yaitu Zhuo Yifan.


Komik ini bercerita tentang Zhuo Yifan karena dia memiliki warisan dari Kaisar Iblis kuno, berupa buku sembilan rahasia yang berisi ilmu kekuatan hebat. Sejak saat itu Zhuo Yifan menjadi incaran para ahli bela diri. Sayangnya, nasibnya sangat sial karena pada akhirnya Yifan dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya.

Setelah kemalangan itu, jiwanya masuk dan hidup kembali dalam seorang anak pelayan keluarga Zhuo Fan. Sebuah kutukan iblis mengikatnya, sebagai ganti kesempatan kedua yang diberikan padanya. Jika ia ingin bebas maka ia harus menyatukan kepingan ingatan masa lampaunya dulu tanpa mengabaikan tugasnya pada sang putri keluarga Zhuo Fan.

Baca juga: Spoiler Manhua My Wife is A Demon Queen Chapter 415, Xiang Ye Kembali Hidup dan Sangat Kuat Sekarang

Baca juga: Bocoran Komik The Espers Game Chapter 29, Inovasi Baru Tim Grounder Korea Bikin Geger: Baca di Sini

Baca juga: Sinopsis DARK MOON: THE GREY CITY, Komik Fantasy Terbaru dari HYBE, Rilis di LINE Webtoon Indonesia

Sedangkan, ceritanya sering menampilkan tema wuxia atau seni bela diri. Mirip manga, manhua juga dibaca dari kanan ke kiri. Manhua juga mirip dengan manhwa yaitu hadir berwarna untuk versi digitalnya. Tapi dicetak dalam warna hitam dan putih.

Sumber:

UPDATE TERBARU