Monday 29th of April 2024

Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Zhuo Fan yang Sebenarnya Mulai Terungkap!

×

Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Zhuo Fan yang Sebenarnya Mulai Terungkap!

--

ASCOMAXX.com – Kisah Zhuo Fan semakin seru dan menarik, apakah Zhuo Fan akan memenangkan kompetisi meskipun pada akhirnya akan bertarung melawan 4 realm sekaligus?

Simak lanjutan ceritanya dengan mengetahui bocoran spoiler Magic Emperor chapter 345 berikut ini. Spoiler akan kami bagikan pada bagian akhir artikel untuk bisa mengetahui bagaimana keseruan yang terjadi dan cerita lanjutan dari novel yang sudah tamat pada chapter kali ini.


Manhua Magic Emperor sendiri mengusung genre isekai, reinkarnasi, fantasi, raja iblis, martial art, mc overpower, dan adventure.

Baca juga: Baca Manhwa New Town Chapter 68 Bahasa Indonesia, Himchan Bohong dan Menginap di Rumah Jumi Noona

Baca juga: Nonton Film Anime Suzume no Tojimari Sub Indo Full Movie HD, Pintu Misterius yang Membuat Banyak Kejutan

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 345 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Dikeroyok 10 Ribu Pasukan Berani Mati

Detail Manhua Magic Emperor

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Sumber:

UPDATE TERBARU