Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Zhuo Fan yang Sebenarnya Mulai Terungkap!

×

Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Zhuo Fan yang Sebenarnya Mulai Terungkap!

--

Spoiler Magic Emperor Chapter 345

Berdasarkan chapter sebelumnya terlihat jika jiwa yang jahat akan selalu tertarik dengan jiwa yang murni dan tuan Leng ingin bermain-main dengan Zhuoa Fan yang dianggap sebagai binatang buas yang akan mengamuk.

Di lain sisi, Huangpu Qingtian sudah menunggu Zhuo Fan di gerbang keluar earth. Akan tetapi, ia memilih untuk kembali ke dragon cloud city setelah melewati pintu ini agar bisa menang debat esoteric.


Di akhir chapter, ketika semua rombongannya sudah dikeluarkan dari pintu itu Zhuo Fan menggunakan sihir darah. Ia langsung beringas dan berteriak Ning Er dan ingin segera menghabisi nyawa orang-orang yang telah berurusan dengannya.

Baca juga: Sinopsis Komik Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu, Pegawai Kantoran Kesasar di Dunia Game

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua The Daily Life of the Immortal King Season 4 Sudah Resmi Diumumkan, Cek Trailernya di Sini

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 108 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Pada chapter terbaru terlihat Zhuoa Fan yang mulai meperlihatkan kekuatan aslinya. Huangpu merasa lega karena sudah mengetahui batas kekuatan yang telah disembunyikan oleh Zhuoa Fan.

Jika kamu ingin membaca manhua Magic Emperor terlebih dahulu sebelum adanya terjemahan bahasa Indonesia, ternyata kamu juga dapat dengan mudah mengaksesnya dengan tautan bahasa Inggris berikut ini 1stkissmanga.io/manga/magic-emperor/

Demikian tadi informasi menarik mengenai update link baca Magic Emperor chapter 345 yang bisa kamu pantau untuk mendapatkan cerita terbaru dari kekuatan Zhuo Yifan yang dikeroyok oleh 10 ribu pasukan, apakah akan benar-benar kalah? Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU