Thursday 16th of May 2024

Bocoran Komik The Espers Game Chapter 29, Inovasi Baru Tim Grounder Korea Bikin Geger: Baca di Sini

×

Bocoran Komik The Espers Game Chapter 29, Inovasi Baru Tim Grounder Korea Bikin Geger: Baca di Sini

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan spoiler dan link baca manhwa The Espers Game chapter 29 bahasa Indonesia berikut jadwal rilisnya. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Yang suka baca komik aksi merapat! Manhwa The Espers Game memakai judul asli 초인의 게임 dibaca choin-ui geim artinya Superhuman Game. Penamaan kurang lebih sama yaitu pertarungan antar para manusia super yang disebut dengan istilah Esper.


The Espers Game merupakan sebuah Webtoon bergenre aksi yang merupakan karya Plan A dan Two-zero dan mengusung tema aksi. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini.

Baca juga: Baca Manhwa The Espers Game Chapter 29 Bahasa Indonesia, Munyeop Ajukan Rencana Baru ke Direktur

Baca juga: Nonton Drama China Women Walk the Line (2022) Episode 25-26 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Yuan Ge Mengundurkan Diri dari Perusahaan

Baca juga: Fakta Menarik Komik Dark Moon: The Blood Altar Kolaborasi Webtoon dan Para Member Enypen Dari Hybe Entertainment

Kisah pada manhwa terbaru Webtoon ini secara garis besar berfokus pada Seo Munyeop yang berhasil menyelamatkan umat manusia dari serangan manusia bawah tanah alias grounder.

Sumber:

UPDATE TERBARU