Tuesday 7th of May 2024

Fakta Menarik Komik Dark Moon: The Blood Altar Kolaborasi Webtoon dan Para Member Enypen Dari Hybe Entertainment

×

Fakta Menarik Komik Dark Moon: The Blood Altar Kolaborasi Webtoon dan Para Member Enypen Dari Hybe Entertainment

--

ASCOMAXX.com –  Berikut adalah informasi fakta menarik Webtoon yang menggaet idol Kpop ENHYPEN dari HYBE yakni Dark Moon: The Blood Altar. Pasti para penggemar Kpop akan tambah semangat dan antusias untuk membacanya bukan. Untuk itu silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Komik webtoon ini mengisahkan tentang 7 karakter laki – laki yang didasarkan pada anggota ENHYPEN yakni Jungwon sebagai Jakah, Heeseung sebagai Heli, Jay sebgai Jaan, Jake sebagai Jino, Senghoon sebagai Solon, Sunoo sebagai Shion, Ni-Ki sebagai Noa.


Komik ini mengisahkan tentang sebuah dunia yang berisikan vampir baik dan vampir jahat. Dark Moon: The Blood Altar ini menampilkan seorang siswi yang bernama Sooha. Dia telah menderita sejak masih kecil. Dia sering kali dikira vampir karena kekuatan manusia supernya. Satu-satunya temannya, Chris, tewas dibunuh vampir yang tidak dikenal. Sooha pun dituduh menjadi pembunuhnya.

Baca juga: Daftar Pemain Drama China Women Walk the Line (2022), Drama Romantis Terbaru di WeTV

Baca juga: Link Baca Manhwa Dark Moon: The Blood Altar Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis Hanya di Line Webtoon: Cek di Sini

Baca juga: Link Nonton Drama China Women Walk the Line (2022) Full Episode Sub Indo, Perjuangan Dua Orang Sahabat di Umur 30-an

Setelah bertahun-tahun lari dari tuduhan palsu, Sooha masuk Decelis Academy di Riverfield karena kebijakan ketatnya terhadap vampir. Tapi, sekolah malam misterius itu dipenuhi rahasia karena kejadian yang tidak bisa dijelaskan terus terjadi di kota terdekat.

Ketika Sooha bertemu tujuh teman sekelas yang tertarik padanya, masa lalu mereka yang terlupakan pelan-pelan mulai terkuak dan menggetarkan semuanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU