Saturday 4th of May 2024

Bahan Racikan Obat Cacing Alami Untuk Ayam Bangkok Tradisinonal , Pakai Ini Dijamin Langsung Ampuh Sembuhkan Penyakit!

×

Bahan Racikan Obat Cacing Alami Untuk Ayam Bangkok Tradisinonal , Pakai Ini Dijamin Langsung Ampuh Sembuhkan Penyakit!

--

ASCOMAXX.com –  Ayam rentan terserang cacing parasit, misalnya gapeworm, cacing gelang, dan cacing pita. Walaupun tidak semua jenis cacing berbahaya bagi ayam, beberapa cacing bisa menurunkan berat badan ayam, mengurangi produksi telur, dan bahkan menyebabkan kematian. Untungnya, kamu bisa melakukan beberapa cara untuk mengatasi cacingan pada ayam, misalnya menggunakan tanah diatom dan memberikan obat cacing.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Bahan Racikan Obat Cacing Alami Untuk Ayam Bangkok yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak bahasan kami disini.


Penyakit cacingan pada ayam disebabkan oleh infeksi Platyhelminthes dan beberapa jenis cacing seperti Trematoda (cacing daun), Nematoda (cacing gilig) dan Cestoda (cacing pita).

Baca juga: 7 Inspirasi Membuat Sepeda Hias Dari Kardus yang Kreatif Namun Tetap Simple, Cocok Buat 17 Agustusan

Baca juga: Download Template Contoh Surat Izin Suami Untuk Bekerja di Pabrik Word Gratis dan Bisa Langsung Edit Sendiri

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Layar Mati Terbaru 2023, Streaming dan Mendengarkan Musik Tanpa Hambatan

Pada Penyakit Cacingan Ayam Aduan gejala ini sering terjadi pada ayam aduan yang di saat lesuh dan nafsu makannya berkurang. Hal itu dikarenakan mengalami gejala cacingan.

Sebetulnya ada terdapat beberapa langkah untuk menangani hal itu seperti memakai beberapa obat alami untuk ayam aduan. Tetapi ada langkah yang cukup ringkas serta gampang, yaitu dengan memakai beberapa bahan alami yang seadanya saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU