Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Layar Mati Terbaru 2023, Streaming dan Mendengarkan Musik Tanpa Hambatan

×

Rekomendasi Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Layar Mati Terbaru 2023, Streaming dan Mendengarkan Musik Tanpa Hambatan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa aplikasi YouTube tanpa iklan dan bisa layar mati yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

YouTube sendiri merupakan YouTube situs berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.


Baca juga: Info Kode Rahasia Paket Murah Telkomsel 10 Ribu Lengkap Dengan Cara Daftarnya

Baca juga: Cara Membuat Garis Melengkung di Canva, Belajar Design Jadi Lebih Mudah

Baca juga: Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Tani Online di HP, Caranya Mudah Lho!

YouTube bisa membuat para penggunanya mendapatkan keuntungan dengan lima aplikasi penghasil uang ini. Tak hanya menjadi kreator di YouTube, dengan menonton video pun bisa menghasilkan cuan lewat aplikasi penghasil uang.

Tak hanya itu, saat ini sudah tersedia berberapa aplikasi YouTube tanpa iklan dan bisa running di background dengan mudah. Lantas, ada apa saja?

Daftar Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Terbaik 2023

Berikut ini adalah informasi mengenai beberapa rekomendasi YouTube tanpa iklan terbarik 2023:

1. SkyTube

Aplikasi ini memiliki fitur yang memudahkan pengguna menonton video tanpa terganggu adanya iklan. Bahkan SkyTube memungkinkan pengguna menikmati layanan ini tanpa perlu melakukan login akun Google. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan fitur video Blocker untuk memblokir jenis video yang tidak ingin di tonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU