Saturday 18th of May 2024

7 Inspirasi Membuat Sepeda Hias Dari Kardus yang Kreatif Namun Tetap Simple, Cocok Buat 17 Agustusan

×

7 Inspirasi Membuat Sepeda Hias Dari Kardus yang Kreatif Namun Tetap Simple, Cocok Buat 17 Agustusan

--

ASCOMAXX.com – Yang suka berkreasi merapat! Berikut ini kami berikan informasi mengenai inspirasi membuat sepeda hias dari kardus yang kreatif yang bisa kamu ikuti karena mudah dan praktis banget.

Kardus adalah bahan yang terbuat dari pulp atau serat kayu yang sama dengan bahan pembuatan kertas. Berbeda dengan kertas lainnya, kardus terbuat dari kertas dengan berat lebih dari 200 g/m2 dikategorikan sebagai karton.


Kardus sendiri bisa dikreasikan menjadi berbagai macam kerajinan yang bermanfaat dan juga memiliki fungsi estetis. Jikalau kamu berniat membuat hiasan dari kardus berikut ini insponya.

Baca juga: Inspirasi Sepeda Hias 17 Agustus Juara 1 yang Unik dan Kreatif, Auto Bawa Pulang Hadiah

Baca juga: Daftar Harga Sepeda Listrik Murah di Bawah 2 Juta, Cocok Buat Mobilitas Sehari-Hari

Baca juga: Jadwal Rilis Film Horor Jin Khodam (2023), Teror Bel Sepeda Mengerikan! Dibintangi Boy Hamzah

DIY atau Do It Yourself sendiri adalah suatu kegiatan untuk membuat produk sendiri dan menghindari produk kemasan sekali pakai. Sangat banyak produk DIY yang bisa kamu hasilkan di rumah, salah satunya adalah menghias sepeda dengan kardus. 

Perayaan 17 Agustus identik dengan lomba yang diselenggarakan RT/RW. Tidak terasa, sebentar lagi akan memasuki ulang tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang. Hal tersebut membuat warga negara Indonesia senang.

Untuk memperingati hari kemerdekaan yang ke 78 tersebut, salah satu caranya adalah dengan membuat acara kumpul-kumpul warga bernuansa merah putih HUT RI ke-78. Nah, jika kamu berminat untuk mengikuti lomba hias sepeda kami sudah memberikan beberapa rekomendasinya untuk kamu. Berikut ini akan kami berikan inspirasi ide kreatifnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU