Sunday 16th of June 2024

6 Tempat Wisata di Bandar Lampung Viral dan Ter-Hits 2023

×

6 Tempat Wisata di Bandar Lampung Viral dan Ter-Hits 2023

--

Baru-baru ini, wisata dengan di Bandar Lampung sedang memiliki banyak peminat. Namun, beberapa wisatawan ingin berkunjung bukan ke pantai. Lantas, di mana sajakah itu?

Wisata di Lampung Viral dan Hits

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi wisata di Lampung bukan pantai yang populer dan wajib kamu kunjungi:


3D Lampung Walk

Theme park yang berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi ini menyediakan beragam fasilitas. Mulai dari water park, sarana olahraga, wisata kuliner, mandi bola, hingga puluhan spot foto Instagenic 3 dimensi dengan tema berbeda.

Trans Studio Mini Lampung

Trans Studio Mini Lampung merupakan indoor theme park populer yang berada di Mal Transmart. Tempat ini dipadukan dengan hypermarket, fashion shop, food court, serta bioskop CGV Cinemas dalam satu kawasan.

Trans Studio Mini Lampung menyediakan beragam wahana permainan seru di dalam ruangan yang nyaman dan jarang ditemukan di tempat lain.

Bukit Sakura Lampung

Bukit Sakura Lampung merupakan objek wisata Bandar Lampung yang menyuguhkan nuansa bak Negeri Sakura Jepang. Pemandangannya dipenuhi dengan pohon Sakura, sekaligus bangunan ala-ala Jepang.

Selain itu, tersedia pula baju tradisional Jepang dengan segala pernak-perniknya yang bisa disewa pengunjung. Tentu fasilitas tersebut melengkapi kebutuhan untuk berfoto.

Baca juga: 10+ Hotel Melati Bandung Dibawah Rp100 Ribuan, Cocok Untuk Para Backpacker dan Transit Wisatawan

Baca juga: 7 Penginapan Short Time Bedugul Bergarasi, Akses Mudah, dan Dekat dengan Tempat Wisata

Baca juga: Rekomendasi Wisata di Padalarang Paling Populer dan Wajib Dikunjungi, Buat Pikiran Langsung Fresh dan Happy

Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden

Wira Garden merupakan tempat wisata di Bandar Lampung yang lagi hits selanjutnya. Lokasinya yang berdekatan dengan pantai, membuatnya populer di kalangan para wisatawan.

Alam Wawai Eco Park

Tempat wisata di Kota Bandar Lampung ini direkomendasikan untuk dikunjungi. Tak cuma menghadirkan pesona perbukitan saja, tapi Alam Wawai juga mengusung konsep wisata yang unik, merujuk laman Pesona Indonesia.

Di sini arena amphitheatre yang banyak dimanfaatkan buat foto santai maupun foto prewedding. Fasilitas unggulan di Alam Wawai adalah camping ground berbukit yang cocok untuk rombongan wisata.

Museum Negeri Lampung

Lampung, selayaknya daerah lain juga memiliki museum yang mengabadikan potret sejarah provinsi paling selatan Pulau Sumatera ini. Museum Negeri Lampung ini dekat dengan Kampus Unila, Bandar Lampung.

Di sini, pengunjung bisa melihat ribuan benda koleksi bersejarah yang dipamerkan. Mulai dari peninggalan adat, peninggalan masa megalitikum, hasil seni, uang kuno, hingga diorama satwa langka yang pernah hidup di Lampung.

Nah, itulah informasi mengenai rekomendasi wisata di Lampung viral dan hits yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU