Tuesday 14th of May 2024

Rekomendasi Film Pendek di Youtube Subtitle Indonesia, Durasinya Tidak Bikin Bosan!

×

Rekomendasi Film Pendek di Youtube Subtitle Indonesia, Durasinya Tidak Bikin Bosan!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar film pendek! Berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan rekomendasi film pendek di Youtube Subtitle Indonesia. Tentu saja durasinya tidak bikin bosan dan bisa mengisi waktu luangmu.

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


 Baca juga: Rekomendasi Film di Youtube Subtitle Indonesia, Isi Waktu Luang Dengan Ragam Cerita Menarik!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Di Ambang Kematian (2023) Adaptasi Kisah Nyata Viral Thread @jeropoint Tentang Penumbalan Keluarga Pada Iblis Kejam

Baca juga: Link Nonton Film Ask Tatikleri (2023) Season 2 Sub Indo, Rilis Resmi di Netflix!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Selain di beberapa platform tersebut, ternyata di Youtube juga menyediakan ragam rekomendasi film yang tentunya bisa dijadikan tontonanmu. Langsung saja untuk mengetahui apa saja listnya dapat langsung saja simak pembahasan berikut.

Daftar Rekomendasi Film Pendek yang Ada di Youtube

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar rekomendasi film pendek di Youtube Subtitle Indonesia.

Tilik

Tilik ini sempat menjadi topik perbincangan netizen di media sosial. Film ini punya tokoh yang begitu ikonik bernama bu Tedjo (Siti Fauziah). Pemenang Piala Maya 2018 kategori Film Pendek Terbaik ini ditulis oleh Bagus Sumartono dan disutradari oleh Wahyu Agung Prasetyo. Setelah dirilis melalui Youtube Ravacana Films, TILIK menjadi topik yang banyak dibicarakan.

LOZ JOGJAKARTOZ

Film ini menceritakan kisah mafia burung mahal yang melibatkan tokoh mulai dari preman hingga polisi. Awalnya, burung yang diperebutkan itu adalah milik Artos. Karena itu, dia terseret pada permasalahan pelik yang digambarkan sebagai sisi kehidupan malam Jogja yang mungkin jarang diketahui orang. Saat menonton film ini, kalian akan mendapatkan sensasi menegangkan dengan bumbu komedi di beberapa adegannya.

KTP

Film KTP sepertinya cocok jadi refleksi dalam kehidupan beragama. Meski dihadirkan dengan unsur komedi yang akan mengundang gelak tawa setiap penontonnya, ada pesan serius yang bisa kalian dapatkan. Oleh karena itu, KTP menjadi rekomendasi film di Youtube yang tak boleh kalian lewatkan.

Anak Lanang

Anak lanang juga menjadi rekomendasi film di Youtube yang tak boleh dilewatkan. Film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh Wahyu Agung Prasetyo ini bercerita tentang 4 orang anak SD laki-laki yang pulang bersama naik becak. Nah, perbincangan anak-anak selama perjalanan pulang ini merupakan inti yang perlu kalian perhatikan. Mereka melakukan percakapan khas anak kecil yang penuh perdebatan.

Baca juga: Contoh Surat Izin Layak Operasi Alat Berat Sesuai dengan Syarat dan Ketentuan

Baca juga: Mengenal SILO (Surat Izin Layak Operasi) Alat Berat dan Persyaratan Kepengurusannya

Baca juga: Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Manshurah Banjarnegara Tahun Ajaran Baru 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

Lemantun

Jika kalian merupakan seorang perantau yang sudah jarang mempedulikan keadaan orangtua di kampung halaman, coba luangkan waktu untuk menonton rekomendasi film di Youtube yang satu. Film pendek berjudul Lemantun garapan Wregas Bhatuneja ini bercerita tentang keluarga yang sedang melakukan pertemuan.

Pemean

Sesuai dengan judulnya, film pendek ini memiliki latar tempat di jemuran rumah. Pemean dalam bahasa Jawa berarti jemuran baju. Percakapan di saat seseorang dan tetangganya yang menjemur atau mengangkat pakaian ini menjadi fenomena yang menarik untuk diperhatikan. Entah itu obrolan biasa, ajang pamer, hingga pergunjingan. 

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai rekomendasi film pendek di youtube subtitle Indonesia. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU